Tips Panduan Menjadi Kaya Dengan Bersedekah

Tips Panduan Menjadi Kaya Dengan Bersedekah
Tips Panduan Menjadi Kaya Dengan Bersedekah
FortunaMedia.blogspot.com-Di Malaysia mungkin sebagian orang tidak mengenal Ustaz Yusuf Mansur yang terkenal dengan tips-nya 'Bersedekah membuat Anda bisa kaya' Dan segala hajat/permintaan Anda akan terkabul dengan 'trik kunci sedekah'.

Di Indonesia beliau memang sudah sangat terkenal.Saya mengenali beliau melalui websitenya wisatahati.com dan di pengajian kuliah Subuhnya atau kuliah Dhuhanya yang banyak diupload videonya-via YouTube.

Dalam satu kuliah subuhnya yang sangat mengugah hati siapapun yang mengikutinya ,saya telah tonton beberapa tahun dahulu-maaf tarikh tepatnya saya sudah lupa.;)

Kisahnya ada seorang anak muda punya istri,anak satu yang selalu hadir di kuliah-kuliah Ustaz Mansur.Dalam satu majelis kuliah,dia telah meng-infakkan atau mewakafkan sebuah rumah besarnya beserta isi rumah dan keretanya. Anak muda ini ada bisnis di Jakarta yang syarikatnya ada hubungan bisnis dengan syarikat luar negeri ,tapi masih belum tahap konglomerat.


Sewaktu penyerahan kunci rumah(dengan segala isinya) dan kunci kereta.

Ustaz Yusuf Mansur bertanya."Apa sudah dibincangkan sama istri dan keluarga lain..jawab anak muda ini sudah ustaz'.."

"Lalu selepas ini dimana kamu tinggal.? tanya Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya masih ada sebuah kondomimium di Jakarta..ustaz"

" Owhh.gitu Alhamdulillah"

Belum sempat Ustaz Mansur meneruskan kata-katanya ,lalu anak muda itu dengan spontan dan nada ikhlas berkata" Ustaz..Saya wakafkan kepada Ustaz ,kondominium itu dengan segala isinya untuk kepentingan pusat pengajian/madrasah ustaz"
Ustaz Mansur dan para hadirin waktu itu hanya bisa mendecak lidah dan terpegun tiada taranya.


Begitulah kisah anakmuda yang ikhlas dan yakin-percaya akan janji-janji Allah SWT,bahwasanya janji Allah itu benar seperti firmanNya dalam Al-Qur’an- surah 6:160, Allah menjanjikan balasan 10 kali ganda bagi mereka yang mau berbuat baik. Bahkan di dalam Al-Qur’an surah: 2: 261, Allah menjanjikan balasan sampai 700 kali ganda.

Tidak berapa lama kemudian dikhabarkan dia memperolehi kontrak bisnis dari Amerika yang bernilai puluhan kali ganda dari nilai semua harta yang diwakafkannya dahulu.MasyaAllah.


Konsep Sedekah menurut Ustaz Mansur
Dalam  setiap pengajian dan kuliahnya Ustad Yusuf Mansur selalu menekankan dan berkata, "Apa yang sudah kita ketahui ini akan menjadi ilmu buat kita. Sehingga jika kesusahan dalam hal kewangan, tidak susah-susah minta tolong orang lain, tapi langsung minta tolong kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

Kerana sadar dengan hal ini pun, saya jadi berusaha untuk sedekah dengan lebih baik dan terencana.

Berikut beberapa Tips Panduan Menjadi Kaya Dengan Bersedekah dari masukan Ustad Yusuf Mansur mari sama-sama kita amalkan:


    1.Shalat Dhuha 4 rakaat (dilaksanakan dalam 2 rakaat – 2 rakaat) dapat membuka pintu rezqi,

    2.Meminta dan Memohon pada Allah SWT saat Shalat Tahajjud,

    3.Memelihara dan memberi makan anak yatim
    4.Sedekah 10% dari penghasilan, kerana 2,5% saja tidak cukup

    5.Sedekah 10% dari jumlah yang diinginkan. Dengan konsep ini, jika kita ingin membeli rumah seharga RM 200.000(duaratus ribu ringgit), maka kita harus bersedekah sekitar RM 20.000 (duapuluh ribu ringgit) terlebih dahulu.

Kerana beginilah matematik sedekah menurut Ustad Yusuf Mansur:

    10 – 1 = 19

    Dalam matematik biasa memang 10 – 1 adalah 9. Namun kerana Allah menjanjikan balasan 10 kali ganda, maka minimal kita akan mendapatkan 19. Jika perhitungan dilanjutkan maka akan seperti ini:

    10 – 2= 28
    10 – 3= 37
    10 – 4= 46
    10 – 5= 55
    10 – 6= 64
    10 – 7= 73
    10 – 8= 82
    10 – 9= 91
    10 – 10= 100

    Jadi sekarang agak ‘masuk akal’ kan jika ingin beli rumah RM.200.000 maka harus bersedekah RM 20.000 :)..Boleh?..bagaimana menurut Anda?

Last but not least, kadang-kadang untuk bisa percaya, kita perlu membuktikan. Mungkin dari pengalaman sendiri sudah banyak, tapi kerana kurang perhatian atau diperhatikan akhirnya kita lupa. Silahkan baca pengalaman-pengalaman orang lain yang bersedekah dan merasakan manfaatnya di website  Wisata Hati milik Ustad Yusuf Mansur. Selamat bersedekah!

Setelah anda fahami cara diatas,baca juga tips lain disini:
Tips Panduan Menjadi Kaya
Admin
Founder https://FortunaNetworks.Com. An Active Blogger Writing Issues Indonesia, Malaysia and The World in General, Journalism, Traveler Author, Blogging Tutorials and Motivational Articles. Can be Addressed on Twitter @helmysyamza

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser