#5 TRIK SEO Yang Perlu Dihindari oleh Blogger

 #5 TRIK SEO Yang Perlu Dihindari oleh Blogger
 TRIK SEO Yang Perlu Dihindari oleh Blogger

Ada banyak tips optimasi mesin pencari (SEO tips) yang bisa Anda ikuti di internet seperti di website dan blog yang memuat artikel tentang SEO tips dan turorial blogging untuk meningkatkan ranking konten blog Anda dalam keputusan enjin carian kata kunci.

Dan pada artikel ini saya coba share dengan anda tentang beberapa SEO yang perlu dihindari oleh para blogger.  Untuk memastikan  bahwa konten artikel  anda mendapat ranking dan trafik sewajarnya. Berikut #5Trik-SEO Yang Perlu Dihindari oleh Blogger ketika anda menulis artikel,

#1.Berisi Kata kunci
Kandungan artikel yang diberi Kata kunci-Keyword Stuffing adalah yang sepatutnya dilakukan ketika anda menulis sebuah artikel.Namun jika anda meletakkan kata kunci lebih dari sekali setiap 200 kata atau lebih.Ini akan dikesan oleh robot algoritma yang semakin pintar,bahwa blog anda berisi spam.
 Bahkan blog yang tidak kata kunci  ke dalam posting blog tetapi meletakkan keyword ke dalam daftar link di sidebar, di footer, dan di tempat lain di blog juga dianggap menyalahi sistem serp isian kata kunci.

#2.Kata kunci tersembunyi

Beberapa blogger yang mahir menyembunyikan kata kunci-Hidden Text dalam font yang sangat kecil atau dalam teks yang sama dengan warna latar belakang blog Anda. Itu kesalahan SEO yang mudah dikesan oleh robot pintar google.Dan dijamin dengan segera konten blog anda akan  ditandai sebagai konten spam.

#3. Duplikat Konten.
Jangan mempublish konten blog yang pernah anda posting,mungkin dilain blog anda sendiri.(saya sendiri pernah buat ,sewaktu impot konten blog  lama ke blog baru..hehehe)  Mesin pencari seperti Google menghukum konten ini tidak asli.Jadi perlu diingat jika Anda menulis konten, jangan mempublikasikannya di lebih dari satu tempat.

#4. Tidak ada Konten Asli.

Hindari blog anda berisi hingga 100% konten artikel copypast.Coba anda menulis konten asli menurut cara olahan anda sendiri.Mulaikan menulis dengan citarasa anda sendiri.Banyakkan membaca konten blog oleh penulis  terkenal didunia maya.
Dan yang sangat disayangkan ada blog yang hanya berisi konten copypast.Halaman blognya pula dipenuh dengan iklan atau link tanpa ada atau sedikit sekali berisi konten asli. Ini adalah "big spam flag" atau bendera spam yang besar bagi mesin pencari!

#5.  Link berbayar atau Penerbitan  Link yang dibayar
Ada blogger yang punya modal dolar banyak.Dan sebab  ingin  segera populer untuk meraih trafik yang banyak.Mereka membayar untuk link blognya

 Akhirnya Algoritma mesin pencari biasanya akan suspend web atau blog yang dengan banyak link masuk dengan ranking yang tiba-tiba mendadak naik.

Jadi hindari untuk anda berblogging dengan membayar atau membuat link blog anda di website link berbayar.
Dan Algoritma mesin pencari akan menghukum blog anda dengan tanpa menunggu lama.Jika blog anda dikesan berbuat demikian.

Sekian  share dari saya tentang
#5Trik-SEO Yang Perlu Dihindari oleh Blogger ketika anda menulis artikel,Semoga bermanfaat,Terimakasih.
Admin
Founder https://FortunaNetworks.Com. An Active Blogger Writing Issues Indonesia, Malaysia and The World in General, Journalism, Traveler Author, Blogging Tutorials and Motivational Articles. Can be Addressed on Twitter @helmysyamza

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser