Mengapa Kita Blogging, Adakah Mengejar Impian Besar?

Mengapa Kita Blogging, Adakah Mengejar Impian Besar?
http://fortunamedia.blogspot.com/2014/10/mengapa-kita-blogging-adakah-mengejar.html
Halo Sahabat,Mengapa Kita Blogging,Adakah Mengejar Impian Besar? | Perjuangan sebagai blogger tak ubah bagaikan perjuangan seorang petani di kebunnya, darimula pertama kali yang harus di benahi adalah tanahnya,dicangkol atau dibajak dibersihkan dari rumput hilalang.Lalu di alirkan air untuk melembutkan tanah lalu kembali dibajak agar tanah menjadi gembur supaya boleh ditanami berbagai tanaman.

Setelah melalui berbagai proses diatas selanjutnya memupuk dengan baja ..disinilah petani akan bermula mengalami cabaran seperti dari ancaman binatang-binatang dan hama-serangga yang akan merosakkan tanamannya.Kemudian perlu juga  dijaga dari rumput hilalang yang tumbuh meliar agar tak jadi tumbuhan benalu pada tanaman tadi.

Begitulah perumpamaan diatas tak ubahnya kita sebagai blogger dari mula membina blog seperti para petani menyediakan tanah untuk bercucuk tanam.

Selanjutnya proses belajar pula tentang tips-tips SEO,tutorial blogging misalnya SEO- Onpage maupun SEO-Offpage dan sebagainya adalah bagaikan baja atau pupuk bagi para petani.Dan untuk blogger meningkatkan mutu hasil sebuah karya artikel yang bernilai dimata pembaca dan pengunjung blog.

Selanjutnya seorang blogger akan menempuh cabaran dan tantangan sebagai seorang blogger dari mudah mengalah,bosan serta sifat malas menulis yang hanya suka copypast artikel orang lain. Sudah pasti akan menjadi virus-malware bagi dirinya seperti ancaman binatang atau serangga hama bagi para petani.

Disinilah perjuangan demi perjuangan yang ditempuh seorang blogger akan mampu mengevolusi dirinya dari seorang blogger pemula dengan berbekal blog gratis untuk menjadi seorang blogger yang berpenghasilan hanya dari recehan sen dolar menjadi blogger sukses besar.

Mengapa kita berblogging?

Blogging perlu ada matlamat tujuan,blogging tanpa tujuan, itu bagaikan terus mendayung perahu tanpa tahu pulau mana yang dituju. Kita akan teramat mudah untuk menyerah saat panas dan hujan menerpa, adakalanya menggigil gentar saat ombak mulai meninggi. Imbasnya, kita akan selalu berfikir, bahwa kembali ke pelabuhan asal dan beristirahat barang sejenak adalah pilihan yang paling nyaman.

Kalau begitu adanya, kembali ke pertanyaan: Seriously, Mengapa ya..Kita Berblogging?

Mengejar mimpi besar,

Saya bermula terjun berblogging pada asalnya hanya ingin 'menulis' kerana ada sedikit bakat yang di anugerahkan oleh Allah SWT.Bertahun juga berkelana- berlanglang buana didunia blogosphere untuk belajar bebagai ilmu pengetahuan berblogging.

Akhirnya terinsipirasi dan menemukan apa yang disebut para master blogger sebagai 'blogging passion' setelah dipertemukan secara tidak sengaja dengan blogger Indonesia yang pada sudah mapan seperti +
Indri Lidiawati (juragancipir.com) +Adhy Suryadi (KompiAjaib.com) +Gee Jhon (PortalUang.blogspotcom) dan ramai lagi yang tak bisa saya sebut semuanya(maaf ya;)

 Saya ingin berkawan dengan blogger-blogger jenius di luar sana yang juga memiliki passion yang sama. Saya ingin terus belajar dan menuliskan ilmu yang saya dapat dari aktiviti blogging. Dan – tidak munafik – sayapun ingin menjadikan kegiatan blogging sebagai ladang penghasilan untuk memberi saya kebebasan finansial untuk dinikmati sebelum Allah SWT menjemput saya kesisiNya. Amiin

Bersambung disini ;
Bagaimana Blogger Inspiring Woman Indonesia Dapat Menginspirasi Anda untuk Sukses,
Admin
Founder https://FortunaNetworks.Com. An Active Blogger Writing Issues Indonesia, Malaysia and The World in General, Journalism, Traveler Author, Blogging Tutorials and Motivational Articles. Can be Addressed on Twitter @helmysyamza

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

2 Comments Add Comment

saya awalnya blogging utk hiburan aja, namun akhirnya utk bekerja hehehe :D

wah nama saya lakok disebut, jadi tersanjung nih hehehe :D makasih apresiasinya mas Helmy n salam sukses :)

Balas

Mbak indri..kan mbak itu udah jadi mentor dan idola saya tuhh dalam berblogging..maaf ya namanya diorbitkan tanpa izin permisinya..

Terimakasih mbak Indri dan Salam sukses selalu..;)

Balas
Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser

google-site-verification=RIAY10mNu9yf2U8NesbKxCynNT6konqcto6UJBlDgQo