Tips Cuci Ginjal Murah dan Mudah Secara Alamiah

 Tips Cuci Ginjal Murah dan Mudah Secara Alamiah

Selama bertahun-tahun organ penting bernama 'ginjal ' ini bekerja tanpa henti untuk menyaring atau menapis darah kita dengan cara membuang bahan-bahan seperti;Garam,Racun dan zat-zat lain yang tidak diperlukan memasuki tubuh kita.

Cuci Ginjal Alamiah




Hello Guest.
Ada beberapa organ penting dalam tubuh kita yang sangat penting dijaga ataupun dirawat semaksimal mungkin.


Tetapi merawat organ-organ tubuh kita bukan semudah kita merawat atau seperti memperbaiki atau overhaul mesin kenderaan kita,yang bisa ditanggal-tanggalkan lalu dibersihkan atau kalau perlu ditukar dengan spareparts baru..Bukan begitu.!

Maka untuk itu kita harus senantiasa menjaga kesihatan organ-organ kita dengan mengawal pemakanan yang baik untuk tubuh kita

Pada artikel Info Kesehatan/ Tips Tradisional kali ini saya coba share dengan anda tentang cara merawat ataupun boleh dikatakan seperti mencuci-membersihkan organ penting dalam tubuh kita yaitu Ginjal, di Malaysia disebut 'buah pinggang'.

Untuk penulisan seterusnya saya lebih suka guna istlah 'ginjal'.maaf ;)

Selama bertahun-tahun organ penting bernama ginjal ini bekerja tanpa henti untuk menyaring atau menapis darah kita dengan cara membuang bahan-bahan seperti;Garam,Racun dan zat-zat lain yang tidak diperlukan memasuki tubuh kita.

Seiring waktu berjalan, ketika proses penapisan dan penyaringan berlaku.Maka terjadi akumulasi garam(
pengumpulan garam) pada ginjal dan akhirnya ginjal kita memerlukan perawatan untuk kembali sehat dan normal.

Perawatan secara moden untuk proses menjadikan ginjal sehat kembali memerlukan pembersihan ginjal secara rutin dan berkala,minimal sebulan sekali.

Sudah pasti rawatan secara moden ini memerlukan biaya yang sangat mahal.Namun kerajaan Malaysia via kementriannya ada menyediakan rawatan termurah atau free sama sekali bagi penderita ginjal akut yang kurang mampu menerima rawatan moden di hospital dan klinik swasta.

Nah,atas partisipasi blog ini dan tanggung jawab sosial masyarakat khususnya.Maka pada artikel kali ini saya share kepada anda cara rawatan tradisional
TIPS Cuci Ginjal Murah Dan Mudah Secara  Alamiah untuk membersihkan ginjal anda.



Berikut caranya sangat mudah dan murah.Jika harga pasaran biasa tidak sampai RM.10.00(sepuluh ringgit) biayanya :



1. Beli seikat daun Selderi (
Celery Leaves/Seledri/ Daun Sup) dalam kadar sekilo gram.

2. Potong separoh akarnya jika ada akar ketika dibeli.Lalu cuci bersih-bersih dan potong kecil-kecil dan masukkan kedalam bekas seperti periuk atau bejana/bekas yang dijadikan untuk tempat memasaknya.

3. Masukkan air bersih kira-kira satu liter kedalam bekas yang berisi daun sup tersebut,lalu didihkan selama10 minit dan biarkan hingga sejuk.

4.Setelah rebusan daun sup itu sudah sejuk lalu disaring atau ditapis dan tuangkan kedalam botol yang bersih. Sebaiknya gunakan botol kaca.Lalu simpan didalam peti ais hingga sejuk.

Selanjutnya anda rutinkan minum satu gelas setiap hari.Dan esoknya anda akan melihat endapan garam dan bahan racun lain akan keluar dari ginjal anda sewaktu anda buang air kecil.

Dan Anda akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.

# Daun Seledri dikenal ampuh sebagai obat 'Alami' terbaik untuk mencuci ginjal sejak zaman ber zaman oleh nenek moyang kita.Dan tidak ada efek sampingannya.!

# Raih Pahala dan Kebaikan bersama dengan menyebarkan info sehat ini kepada sahabat,keluarga dan rakan-rakan anda.Agar bisa memberi manfaat kepada orang-orang yang memerlukan informasi ini.

Terutama bagi pesakit yang rutin mengkonsumsi obat-obatan moden.Semoga bermanfaat.!

Admin
Founder https://FortunaNetworks.Com. An Active Blogger Writing Issues Indonesia, Malaysia and The World in General, Journalism, Traveler Author, Blogging Tutorials and Motivational Articles. Can be Addressed on Twitter @helmysyamza

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser