-->

Rumput Fatimah Manfaat Dan Risiko Bagi Wanita Hamil Versi 25 Jenis Nama Nama Kayu[3]

Rumput Fatimah Manfaat Dan Risiko Bagi Wanita Hamil Versi 25 Jenis Nama Nama Kayu[3]

"Jangan sesekali mengkonsumsi 'Rumput Fatimah' ini saat janin masih didalam perut.Namun bila bayi sudah lahir, silahkan saja mau minum seberapa banyak anda mau tidak akan ada masalah"

Rumput Fatimah Manfaat Dan Risiko Bagi Wanita Hamil Versi 25 Jenis Nama Nama Kayu[3]

Artikel ini lanjutan dari siri 25 Janis Nama-nama Kayu dan berikut ini saya akan sharing tentang sejenis kayu-kayuan yang disebut sebagai "Rumput Fatimah",bagaimana asal-usul ianya dinamakan Rumput fatimah tidak ditemukan fakta yang jelas lagi.

Namun Rumput Fatimah ini banyak diambil dan dibawa oleh kaum muslimin dari Tanah Suci Makkah kerana  dipercayai memiliki pelbagai manfaat untuk kesehatan khusus para wanita.

Dan malah dari segi kepercayaan turun-temurun yang agak berbau supranatural dan mistik
Rumput Fatimah ini dikatakan boleh membawa tuah untuk memudahkan menagih hutang dari pemiutang dan untuk permohonan pekerjaan, melunakan hati orang dan sebagainya..Wallahua'lam.

Dan untuk manfaat bagi para wanita terutama yang sedang mengandung,ada kegunaan lain untuk memperlancar wanita bersalain.

Berikut caranya : masukan
Rumput Fatimah kedalam air, biasanya akarnya mengembang, bacalah Al-Fatihah atau Al-Ikhlas sebanyak 100 x selama merendam itu, minumkan segelas
ke ibu yang akan bersalin sambil memohon petunjuk Allah.InsyaAllah.


                                    (Rumput Fatimah Image by Google)  

Rumput Fatimah
ini juga dapat mengobati penyakit kanser, stroke ringan dan tekanan darah tinggi,hanya disini digunakan air panas (seperti dalam thermos), bacaannya Al-Fatihah dan Ayat Kursi masing-masing minimal 200 x (
Al-Fatihah 200 x Ayat Kursi 200 x)


D
an sesudah itu mohon penyembuhan kepada Allah SWT dan minumkan satu gelas 3 x sehari sampai sembuh. Oleskan juga air rendamannya kepada pesakit. (Ilmu Warisan Leluhur)

Baca juga; Pohon Klumpit Raksasa di Gua Ngrancang Kencono Versi 25 Jenis Nama Nama Kayu[2]


Bahaya Mengkonsumsi “Rumput Fatimah” Bagi Wanita Hamil


Saya akan menceritakan salah satu kejadian yang pernah saya alami. Saat itu saya sedang bertugas di RSUD(Rumah Sakit Umun Daerah) Banyumas, di Jawa Tengah. Sebagai gambaran, RSUD Banyumas kala itu merupakan rumah sakit negeri yang cukup diminati pasien dengan kebersihan setara hotel berbintang.


Saya menerima pasien yang datang dengan kehamilan pertama, umur kehamilan 9 bulan dan sudah mulai masuk persalinan dengan kontraksi rahim yang teratur dan pembukaan 2 cm kira-kira jam 7-8 pagi. Hasil perakaman kondisi jantung janin menunjukkan bahwa janin dalam kondisi baik dan sanggup menjalani persalinan. Berhubung pembukaan masih kecil, maka pasien diistirahatkan di kamar sambil menunggu pembukaan bertambah.


Waktu itu saya full day tinggal di rumah sakit 24-7 alias 24 jam dan 7 hari. Saat saya sedang istirahat petang jam 7an malam, tiba-tiba saya dikejutkan berita dari bidan/nurse bertugas yang menginformasikan bahwa pasien tersebut kesakitan dan saat dilakukan perakaman jantung ternyata denyut jantung sudah tiada alias janin sudah meninggal. Suami pasien dan keluarga pasien marah-marah dan menyalahkan saya dan penanganan rawatan yang diberikan.


Saat saya lakukan pemeriksaan, saya menemukan kondisi yang tidak wajar. Pembukaan masih 2-3 cm dengan kontraksi yang sangat kuat yang layaknya kontraksi pada pembukaan 8-9 cm. Saya merasa pasti ada yang tidak beres, saat saya tanyakan kepada keluarganya, apakah ada diberikan `sesuatu` awalnya mereka tidak mengakui.


Saya minta nurse saya memeriksa ke kamar pasien apakah ada yang mencurigakan sambil saya terus mengumpulkan informasi dari keluarga pasien. Mereka masih berusaha menyalahkan penanganan rawatan rumah sakit atas meninggalnya janin tersebut. Namun akhirnya nurse/jururawat bertugas menemukan adanya rendaman `rumput` dan gelas di kamar pasien, dan barulah keluarga pasien tersebut mengakui.

Ternyata pasien sudah diberikan minuman rendaman rumput fatimah saat di kamar rawatan, dan ini diluar pengetahuan doktor. Seperti kita ketahui bahwa `rumput fatimah` (Labisa pumila) berasal dari Timur Tengah dan mempunyai sebutan lain seperti Kaf Mariyam (bahasa arab) yang berarti `telapak tangan Mariyam`, dan beberapa orang Barat menyebutnya sebagai Mawar Jericho.


Tanaman ini mempunyai efek uterotonik alias boleh menyebabkan kontraksi rahim. Kontraksi rahim yang ditimbulkannya bisa menyebabkan persalinan, oleh kerana itu beberapa orang menggunakan tumbuhan ini untuk `memperlancar persalinan`. Akan tetapi takaran dosis tidak dapat dipastikan, dengan demikian batas aman pun sulit ditetapkan.


Bila suatu zat boleh menimbulkan kontraksi, maka dalam kadar rendah bisa `memperlancar persalinan`. Namun pada kadar yang tinggi ada bahaya yang mengintai, yaitu dapat menimbulkan kontraksi yang berlebihan atau over (istilah medisnya: hiperstimulasi). Kondisi inilah yang sangat berbahaya karena bisa menyebabkan janin tidak sanggup hingga bisa meninggal, atau bahkan rahim yang tidak sanggup hingga bisa robek dan mengakibatkan meninggalnya ibu dan janin.


Oleh kerana itu, saya selalu mengingatkan untuk semua pasien, keluarga pasien, kenalan, relasi, jiran tetangga dan lainya agar menyebarluaskan bahaya si cantik Fatimah ini. Jangan sesekali mengkonsumsi Rumput Fatimah ini saat janin masih didalam perut, namun bila bayi sudah lahir, silakan saja mau minum seberapa banyak anda mau tidak akan ada masalah.


Mohon disebarluaskan informasi ini, saya dan anda semua mempunyai tanggung jawab untuk menyampaikan informasi ini kepada siapa pun karena informasi ini boleh `menyelamatkan` nyawa seseorang.
(Sumber: MyBabyProgram via Jagawana)
Admin
Founder https://FortunaNetworks.Com. An Active Blogger Writing Issues Indonesia, Malaysia and The World in General, Journalism, Traveler Author, Blogging Tutorials and Motivational Articles. Can be Addressed on Twitter @helmysyamza

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

1 Comment

F4ns Bett1ng Aman dan terpercaya
Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

Balas
Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser