#2019PrabowoSandiaga,BILA MEREKA ADALAH KITA

#2019PrabowoSandiaga,BILA MEREKA ADALAH KITA

FORTUNA NETWORKS.COM
Ini Bukan Hoax
Masih Mahu 2 Periode ??? Mikir

Gw Sih Ogaaah 😂

Apaaaa Looo Apaaa Looo 😜

Salam Jari

#
2019PrabowoSandi
#JanganGolput

#2019PrabowoSandiaga,BILA MEREKA ADALAH KITA


Tatkala Prabowo Subianto, Seorang Yang Optimis dan Suka Berterus-Terang Dalam Masalah Rakyat & Negara Indonesia, Hingga Beliau Pernah Mengingatkan Rakyat Dan Pemimpin Indonesia, Agar Waspada. Jika Tidak "Republik Indonesia Akan Bubar atau tidak ada lagi tahun 2030," Maka gerombolan Cybertrooper @Cebongers Team Kerja Projo, ramai-ramai bersorak dan memperolok-olokkan Prabowo,sebagai Jenderal Fiksi.

Setelah beberapa waktu kemudian Prabowo Subianto Satu-Satunya Capres Yang Berhasil Menemukan Kebocoran Kekayaan RI. sebesar Rp.1.160 triliun per tahun.,begitu jugalah seperti biasa,mereka Cybertrooper @ Cebongers Team Kerja Projo akan mepermain-maikan masalah negara Indonesiaini lalu berkoar-koar lagi, Jendral Bocor.!

Tetapi, sesungguhnya Presiden dan Kabinet merekalah yang telah menghancurkan ekonomi, menyusahkan kehidupan rakyat dan memporak-porandakan Kesatuan dan Keutuhan Bangsa & Negara Republik ini,

Mari kita simak cara kerja mereka untuk menghancurkan negara ini dengan melakukan korupsi, rasuah, makan uang suap haram disana-sini.!

   READ MORE

Terungkap!,Ternyata Stanley Greenberg Sang Politikus Yahudi Yang Membuat Jokowi Terkenal
Scenario & Strategi Licik dan Brutal Untuk Menjatuhkan Prabowo Subianto,Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Inilah 30 ALASAN & Pertimbangan Yang Sehat,Mengapa Anda Memilih #2019 Prabowo Subianto Presiden Indonesia
Inilah Situasi Yang Akan Membuat Pak Prabowo Menangis Bila Bertemu Kader Partai & Rakyat Indonesia

#2019PrabowoSandiaga,BILA MEREKA ADALAH KITA
1. Bupati Bekasi,Provinsi Jawa Barat #Neneng Hasanah, adalah Tim Pemenangan Jokowi. Dia ditahan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada 16 Oktober 2018 kemarin, kerana dituding menerima suap miliaran rupiah dari pengembang Mega Proyek Kota Meikarta.
Apa jadinya bila Neneng adalah Tim Sukses Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto?

2. Bupati Malang,Provinsi Jawa Timur #Rendra Kresna, adalah Tim Pemenangan Jokowi. Oleh KPK dia dijadikan tersangka dan ditahan pada 16 Oktober kemarin, kerana kedapatan korupsi Dana Sarana Pendidikan miliar rupiah.
Apa jadinya bila Rendra adalah
Tim Sukses Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto?


3. Walikota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur #Setiyono, adalah Tim Pemenangan Jokowi. Dia ditangkap KPK pada 3 Oktober 2018 kemarin, kerana menerima suap ratusan juta rupiah Dana Proyek Pembangunan.
Apa jadinya bila Setyono adalah pendukung
dan Tim Sukses Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto?

4 #Fayakhun Adriadi adalah politisi Golkar, yang ditahan KPK kerana menerima suap ratusan ribu dollar Amerika dari Proyek Badan Keamanan Laut (Bakamla). Dalam kesaksiannya kemarin, dia mengaku telah dipertemukan dengan keluarga Jokowi untuk membahas proyek tersebut.
Apa jadinya bila yang ditemui Fayakhun adalah keluarga
Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto?

5. Sri Mulyani adalah Menteri Keuangan Regim Jokowi. Dia seorang praktisi yang menjelma menjadi politisi. Di forum internasional yang seharusnya steril dari politik, dia berpose simbol satu jari dan melarang orang untuk berpose simbol dua jari. Kerana bagi dia satu adalah Jokowi dan dua adalah Prabowo.
Apa jadinya bila Sri Mulyani adalah pendukung
Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto?
#2019PrabowoSandiaga,BILA MEREKA ADALAH KITA
6. #James Riyadi adalah bos Lippo Group dan seorang Taipan yang dikenal sangat licik ,penipu, dan sangat dekat hubungannya dengan Jokowi. Kemarin rumah dia digeledah KPK terkait kasus suap Meikarta.
Apa jadinya bila James Riyadi adalah pendukung
Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto?

Dan lain-lain, dan lain-lain, dan lain-lain...

Bila sederet kasus di atas dilakukan oleh Pendukung Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto, beritanya pasti jauh lebih heboh. Semua headline membahas itu, semua Acara Diskusi Politik baik yang durasinya 30 menit ataupun yang tiga jam pasti membahas itu. Running teks di televisi pun kalau perlu tidak diganti-ganti.

Bila sederet kasus di atas dilakukan oleh Pendukung Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto, Juru bicara kubu Jokowi  pasti akan terus menggoreng, buzzer mereka pasti tak akan berhenti, menghujat memaki. Bahkan pihak yang selama ini berlaga netral pun mulai bermunculan dengan bersuara nyinyir. Meme dan desain kampanye negatif akan bertebaran. Situs Sewot dan akaun KataKkitaK mengalami lonjakan share.

Bila sederet kasus di atas dilakukan oleh Pendukung Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto, pasti akan ada narasi "Prabowo terlibat", "periksa Prabowo", "Prabowo gerombolan penjahat", "Coret Prabowo dari daftar capres", dan narasi paksaan lainnya.

Bila sederet kasus di atas dilakukan oleh Pendukung Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto,  pengamat partisan pasti akan terus muncul untuk men-downgrade. Tukang survei yang nyambi jadi konsultan akan jumpa pers dan memaparkan bahwa kasus-kasus tersebut akan merontokan elektabilitas dan sebagainya.

Sayang sekali, Kasus-kasus di atas tidak dilakukan Pendukung Calon Presiden #2019 Prabowo Subianto, Jadi harap maklum saja bila beritanya dirasa sunyi dan tidak segaduh Kasus Drama Ratna Sarumpaet beberapa waktu lalu
.

Tapi setidaknya, kita semua bisa membuka mata dan hati. Ternyata yang selama ini mereka suarakan bukan tentang kebenaran, tetapi tentang kepentingan.
Ingat, rakyat sudah cerdas...!

Adaptasi Via Status by
*FB,Tb Ardi Januar

#2019INDONESIA_SEJAHTERA_ADILMAKMUR_Bersama_
PrabowoSandi
#Jangan_Terpengaruh_PROVOKASI_Golput

Admin
Founder https://FortunaNetworks.Com. An Active Blogger Writing Issues Indonesia, Malaysia and The World in General, Journalism, Traveler Author, Blogging Tutorials and Motivational Articles. Can be Addressed on Twitter @helmysyamza

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser